-->

Rekrutmen Pendaftaran PPPK Khusus Honorer K2 yang Terdata di BKN


Rekrutmen Pendaftaran PPPK Khusus Honorer K2 yang Terdata di BKN

JAKARTA - Informasi seputar pengumuman dan pendaftaran PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) diakses di laman sscasn.bkn.go.id. Tenaga honorer K2 yang masuk database 2013 di Badan Kepegawaian Negara (BKN) bisa ikut mendaftar.

Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan mengatakan rekrutmen PPPK tahap pertama ini dibuka untuk formasi tenaga harian lepas (THL) penyuluh, dosen di PTN baru, serta tenaga honorer K2 II untuk jabatan guru dan tenaga kesehatan.

’’Untuk proses seleksi menggunakan sistem CAT (computer assisted test, Red) Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK, Red) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,’’ katanya.

Lebih lanjut tentang rekrutmen PPPK tersebut juga dijelaskan oleh Menteri PAN-RB Syafruddin.

Ditemui usai mendampingi Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kamis (7/2), Syafruddin menuturkan proses seleksi berbasis komputer untuk rekrutmen PPPK diharapkan tuntas pada 23 Februari.

Panitia mengebut pelaksanaan seleksi PPPK karena menggunakan infrastruktur komputer untuk UNBK di sekolah serta komputer milik BKN.

’’Bulan Maret Kemendikbud sudah mempersiapkan untuk Ujian Nasional. Jadi kita pakai (maksimal, Red) bulan ini komputernya,’’ jelasnya.

Sumber : jpnn.com

comments

0 Response to "Rekrutmen Pendaftaran PPPK Khusus Honorer K2 yang Terdata di BKN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel