-->

Contoh SK Penugasan Operator Sekolah

Contoh SK Penugasan Operator Sekolah

Meneruskan informasi dari admin PDSP pusat, bahwa Di Ingatkan kembali,, Kepada seluruh operator sekolah yang menggunakan email satuan pendidikan agar segera mengganti email dengan menggunakan email pribadi milik operator skeolah yang bersangkutan, atau melakukan registrasi ulang dengan memperbaharui surat penugasan, hal ini dilakukan sebagai konfirmasi aktifitas Operator Sekolah yang bertugas secara aktif serta data pribadi petugas pengelola data disatuan pendidikan.
Contoh SK Penugasan Operator Sekolah
Contoh SK Penugasan Operator Sekolah
Kepada penglola dan penanggung jawab data wilayah dalam hal ini operator Dinas pendidikan baik provinsi dan kabupaten agar mensosialisasikan kontinusitas pembaharuan surat penugasan setiap tahun ajaran agar secara administratif penglola data disatuan pendidikan bisa dilakukan dengan baik.

Operator sekolah, selanjutnya disebut OPS, sebelumnya harus mendaftarkan diri/ registrasi di laman SDM sdm.data.kemdikbud.go.id dengan mengisikan data pribadi, dan email pribadi, bukan email lembaga, melampirkan surat tugas berkop surat, bernomor surat dan ditandatangani kepala sekolah dan berstempel basah dalam bentuk file hasil scanning/pemindaian. OPS yang sudah terlanjur menggunakan email lembaga dimohin segera mengganti email dengan email pribadi segera.

Selanjutnya, l aman pengelolaan data pendidikan untuk satuan pendidikan bisa dilihat pada menu pengelolaan laman referensi.data.kemdkbud.go.id

Surat keputusan Selanjutnya disebut SK dibuat dalam format word dan ditandatangai kepala sekolah dengan di stempel asli. Kemudian file tersebut di convert ke PDF dengan ukuran tidak lebih dari 1 mb dan di upload ke akun verval PD sekolah yang bersangkutan.

Format Contoh SK Penugasan Operator Sekolah bisa di download di sini 
comments

0 Response to "Contoh SK Penugasan Operator Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel