-->

Canon PIXMA MG6650 Driver Download

Canon PIXMA MG6650 Driver Download Desain sederhana pencetakan cloud dirancang untuk membantu Anda mengekspresikan kreativitas Anda. Hotel ini adalah foto inkjet 5-kinerja tinggi all-in-one kualitas unggul pada cetakan berkualitas tinggi. Mencetak langsung dari perangkat pintar dan teknologi internet WiFi yang memudahkan Anda mencetak, menyalin, dan memindai sesuai keinginan dengan Wi-Fi kinerja tinggi all-in-one. Rasakan kebebasan kreatif pencetakan awan dan pemindaian dengan tautan cloud PIXMA, untuk mencetak dan memindai dari perangkat pintar dengan NFC menggunakan PIXMA Touch & print membuat Anda mencetak dengan cepat dan berkualitas tinggi.
Internet terhubung

Langsung ke cloud dengan menikmati kebebasan untuk mencetak dari internet dan memindai langsung dari layar printer di mana kehadiran di sana dengan teknologi wi-fi. PIXMA MG6650 cloud Link mencetak foto dalam hitungan detik dari jejaring sosial Anda seperti Facebook / Twitter dan album foto online mencetak dokumen pindai ke layanan cloud seperti Google Drive, OneDrive dan Dropbox dan bahkan melampirkan dan mengirim file gambar yang dipindai secara langsung berkat wifi. dukungan melalui email-semua tanpa menggunakan PC.

Performa Tinggi

Ekspresikan kreativitas Anda dalam cetakan berkualitas tinggi dan cepat. Hotel ini juga terhubung dengan all-in-one berkinerja tinggi di rumah Anda yang memiliki sistem all-ink, Cetak cepat, Salin, opsi Pindai dan akses cloud dengan keamanan yang dirancang untuk berbagi secara nirkabel di sekitar Rumah dan menggunakan teknologi dari jarak jauh dengan perangkat seluler Anda. Jamur juga mudah dicetak langsung dari kartu memori dan kamera nirkabel yang kompatibel.

Kontrol sentuh yang mudah

Pengoperasian yang sederhana dan kontrol intuitif dengan ujung jari dengan mudah mendukung menu yang Anda temukan cepat dan mudah dinavigasi, pilih fungsi yang mencetak pratinjau gambar hasil dan menggunakan layanan cloud berkat layar sentuh warna yang besar 7,5 cm.

Driver Printer Canon PIXMA MG6650

OS yang didukung macOS Sierra Tinggi 10.13 / macOS Sierra v10.12 / OS X El Capitan v10.11 / OS X Yosemite v10.10 / OS X Mavericks v10.9 / OS X Mountain Lion v10.8 / OS X Lion v10.7 / OS X Snow Leopard v10.6 / OS X Leopard v10.5 / Windows 10 (32-bit) / Windows 10 (64-bit) / Windows 8.1 (32-bit) / Windows 8.1 (64-bit) / Windows 8 ( 32-bit) / Windows 8 (64-bit) / Windows 7 (32-bit) / Windows 7 (64-bit) / Windows Vista (32-bit) / Windows Vista (64-bit) / Windows XP (32- sedikit)

comments

0 Response to "Canon PIXMA MG6650 Driver Download"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel