-->

Contoh Surat Lamaran dan Formasi CPNS 2018 Kota Langsa


Contoh Surat Lamaran dan Formasi CPNS 2018 Kota Langsa

Berdasarkan Keputusan Walikota Langsa Nomor PEG.810/93/2018 Tanggal 24 September 2018 tentang Penetapan Rincian Formasi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa Tahun 2018.

Pemerintah Kota Langsa, Provinsi Aceh, menerima 206 calon pegawai negeri sipil ( CPNS) tahun ini. Pendaftaran dijadwalkan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) mulai 26 September 2018. Kepala Sub Bagian Publikasi dan Media Pemko Langsa Ikhsan pada Jumat (21/9/2018) menyebutkan dari jumlah itu sebanyak 109 orang diantaranya untuk formasi guru, dan tenaga kesehatan sebanyak 71 orang. Sisanya dibuka untuk formasi staf di sejumlah kantor dinas dan badan pemerintah kota tersebut.

Saat ditanya lokasi tes CPNS dari daerah itu, Ikhsan menyebutkan belum menerima informasi kepastian lokasi ujian dari BKN Provinsi Aceh. Diperkirakan lokasi tes CPNS asal daerah itu berada di Medan,Sumatera Utara atau di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh. “Kita belum terima lokasi tesnya. Sebelumnya disebut kalau bukan di Medan ya di Lhokseumawe,” terangnya.

Wali Kota Langsa Usman Abdullah, sambung Ikhsan, mengimbau agar peserta jangan percaya calo yang mengaku bisa meluluskan CPNS tahun ini. Seluruh proses harus melewati BKN dan lolos ujian kompetensi dasar berbasis Computer Tes Assistance (CAT).

Formasi CPNS 2018 Kota Langsa disini
Persyaratan CPNS 2018 Kota Langsa disini
Contoh Surat Lamaran, Surat Pernyataan dan Surat Keterangan Aktif Bekerja disni

1 Response to "Contoh Surat Lamaran dan Formasi CPNS 2018 Kota Langsa"

  1. Setelah selesai resume dokumen, semua sudah di upload, apa ada pengiriman berkas lagi ke bkd kota Langsa? Mohon di jawja

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel